Jago Lagu
Jago Lagu

Harus Tahu AHY Pamer Boncengan Motor dengan Ridwan Kamil di Bandung

Harus Tahu AHY Pamer Boncengan Motor dengan Ridwan Kamil di Bandung

Harus Tahu AHY Pamer Boncengan Motor dengan Ridwan Kamil di Bandung (Cnn)

KBR.MY.ID - Dua tokoh yang masuk dalam bursa calon presiden Pilpres 2024, Ridwan Kamil dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berboncengan di Kota Bandung, Jawa Barat. Momen itu diketahui lewat unggahan AHY di media sosial Twitter, @AgusYudhoyono.

AHY membagikan foto-foto saat menemui Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, di Bandung. Keduanya berkendara satu motor dalam foto tersebut.

"Di Bandung, bukan dibonceng Dilan, tapi dibonceng Kang @ridwankamil," tulis AHY, Jumat (4/6).

AHY Pamer Boncengan Motor dengan Ridwan Kamil di Bandung


AHY dan Ridwan Kamil tampak mengenakan pakaian santai. Ketua Umum Partai Demokrat itu memakai kemeja lengan panjang, sedangkan Ridwan Kamil mengenakan kemeja denim.

Keduanya berkeliling Kota Bandung sambil berboncengan. AHY menjemput Ridwan Kamil di Gedung Negara Pakuan, kediaman dari Gubernur Jawa Barat.


"Maksud hati mau menjemput dan nyetirin Kang Emil di Bandung, sesampainya di Pakuan saya malah ditawarin dibonceng Kang Emil pakai motor kesayangannya. Tawaran yang seru dan tentu tidak dapat ditolak," tulis AHY dalam akun Instagram @agusyudhoyono.

Kedunya kemudian nongkrong di sebuah kafe di Ciumbuleuit. AHY mengaku tak ada pembicaraan politik. Dia menyebut hanya membahas nostalgia bersama Emil.

AHY dan Ridwan Kamil kerap masuk dalam jajaran bakal kandidat presiden 2024. Nama mereka biasanya berjajar dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menparekraf Sandiaga Uno, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.


Pemilu 2024 diputuskan akan digelar pada bulan Februari. AHY saat ini adalah Ketua Umum Partai Demokrat. Jika ingin maju, ia harus menerima dukungan dari partai lain untuk dapat memenuhi ambang batas pencalonan.


Sementara Ridwan Kamil bukan kader partai. Sebelum menjadi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung. (dhf/psp)


(CNN)

Total dibaca: 100x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Nina Vina Lovenya
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Topik Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Hmmm, 'Lawatan' Demokrat hingga Golkar untuk Ridwan Kamil