Jago Lagu

Tidak Disangka, Tsamara Amany, Dituding 'Kadrun' di Medsos hingga Colek Polri

Tidak Disangka, Tsamara Amany, Dituding 'Kadrun' di Medsos hingga Colek Polri

Tidak Disangka, Tsamara Amany, Dituding 'Kadrun' di Medsos hingga Colek Polri (Cnn)

KBR.MY.ID - Politikus muda Tsamara Amany disebut kadrun oleh salah satu warganet setelah memutuskan keluar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Tak terima disebut 'kadrun', Tsamara melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Ia mempermasalahkan sebuah cuitan dari warganet dengan akun Twitter @xeriaz_marhaenisi.

"Halo tolong @DivHumas_Polri. Ini keterlaluan. Bukan nasionalisme. Jelas fasisme," tulis Tsamara melalui akun Twitter @TsamaraDKI, dikutip Sabtu (23/4).

Tidak Disangka, Tsamara Amany, Dituding 'Kadrun' di Medsos hingga Colek Polri


Pilihan Redaksi

Keluar dari PSI, Tsamara Amany Ogah Gabung Parpol Lagi


Tsamara Buka Suara soal Cuitan Suami Dukung Anies Baswedan

Tsamara Soal Suami Puji Anies: Kami Punya Pikiran Masing-masing

Suami Tsamara, Ismail Fajrie Alatas juga tak terima dengan tuduhan warganet. Ia juga mengutip cutian yang sama dengan Tsamara melalui akun Twitter @ifalatas.


Menurut dia, cuitan akun itu merupakan pernyataan rasialisme. Bahkan, suami Tsamara menilai warganet itu sebagai seorang fasis.


"Hal terkini dalam rentetan ujaran kebencian rasis yang ditujukan kepada @TsamaraDKI dan saya (alias suaminya juga berotak licik) dari seorang fasis yang katanya nasionalis," cuit Ismail.


Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, kepolisian bakal menindaklanjuti kicauan Tsamara dan menjalani pendalaman.

Download, Nonton dan Baca Secara Lengkap

"Ya, iya [bakal ditindaklanjuti]. Yang pasti bakal dicek, diperdalam," ujar Gatot pada wartawan di Jakarta, Jumat (22/4).

Sebelumnya, Tsamara Amany memutuskan undur diri dari PSI. Ia meninggalkan jabatan Ketua DPP PSI yang ia emban sejak lima tahun lalu.


Tsamara mengaku tak akan pindah ke partai politik lain. Ia hanya ingin mencoba berjuang melalui saluran selain partai politik. (aud/asr)

(CNN)

Total dibaca: 67x | Berikan Komentar!


Oleh: Meira Permata Sari
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Topik Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Waduh! Pimpinan MPR Tak Minat Ajukan Pelat Nomor Khusus Seperti DPR